Header 10 12 2023

Ditulis oleh Handra Hardiansyah, A.Md on . Dilihat: 369

Awali Tahun 2021 Pengadilan Agama Teluk Kuantan Rapat Internal Terkait SIPP


Rapat SIPP 2021 1

 

PA Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.com

              Senin, 04 Januari 2021, bertempat di ruangan sidang utama Pengadilan Agama Teluk Kuantan telah diselenggarakan rapat internal yang membahas tentang Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Teluk Kuantan.

            Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuatan Bapak H. Mohamad Mu`Min, S.H.I, M.H sebagai Koordinator Hakim Pengawas Bidang, dan dihadiri oleh Hakim Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Ahmad Sutiyono, S.H.I dan Ibu Resa Wilianti,S.H.,M.H, Panitera Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Amir Jaya S.H.I, dan para Panitera Muda Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Kamariah, S.H, Iskandar Zulkarnaini, S. Ag, dan Rahmad, S.H.I, dan Jurusita Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Novricha dan Bapak Hadinur, S.E serta dihadiri oleh Kasubbag IT, dan Pelaporan Bapak Febra Kurniawan Nur, S.H.

            Adapun pembahasan dalam rapat tersebut meliputi langkah-langkah yang harus diambil Pengadilan Agama Teluk Kuantan dalam meningkatkan prestasi dalam rangking SIPP Pengadilan Agama se-Indonesia, dengan harapan agar target Pengadilan Agama Teluk Kuantan untuk mendapatkan Rangking 20 besar pada SIPP Pengadilan Agama Kelas II di tahun 2021 dapat tercapai.

Rapat SIPP 2021 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved