Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 308

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan


31082021 2

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Selasa, 31 Agustus 2021, pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag. melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Ibu Genius Virades, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Cirebon Kelas IB.

31082021 5

Acara Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Teluk Kuantan, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag., dan petugas-petugas pelantikan. Petugas-petugas tersebut adalah Hakim Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Achmad Sutiyono, S.H.I selaku pembaca doa, Bapak Panitera Muda Hukum Pada Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Kamariah, S. Ag dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Rahmad, S.H.I yang bertindak sebagai saksi, Panitera Muda Gugatan Pada Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Iskandar Zulkarnaini, S. Ag selaku Rohaniwan, Sdri. Zakiah Mulyana, S.Pd. sebagai Moderator, Ibu Fitrayana, SE.Sy. sebagai pembaca SK, Sdri. Rima Refelina Syafar, S.Si. selaku pembawa kalung jabatan dan Bapak Ahmad Muqofin,. S.T sebagai ajudan.

31082021 6

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pemasangan Kalung Jabatan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.

31082021 7

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 154/KMA/SK/VIII/2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

Terakhir, acara ditutup dengan perkenalan dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan yang baru dan diteruskan dengan foto bersama. Selanjutnya, Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengucapkan Selamat atas pelantikan untuk Wakil Ketua PA Teluk Kuantan yang baru dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan dapat membawa Pengadilan Agama Teluk Kuantan menjadi lebih baik.

31082021 4

31082021 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved