Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 259

Pembinaan Terhadap Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu oleh Panitera Pengadilan Agama Teluk Kuantan


23112021 5

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Selasa, 23 November 2021, Panitera Pengadilan Agama Teluk Kuantan Kelas II Bapak Amir Jaya, S.H.I. memberikan pembinaan terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna mengingatkan kembali tugas dan fungsi petugas PTSP.

Pembinaan dilaksanakan di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Teluk Kuantan dan diikuti oleh petugas PTSP, yakni Devita Aulia, S.H. bagian Layanan Pembayaran dan Layanan Bank, Rima Refelina Syafar, S.Si. bagian Layanan Penyerahan Produk Pengadilan, Zakiah Mulyana,. S.Pd. bagian Layanan Pendaftaran Perkara, dan Ahmad Muqofin,, S.T. bagian Layanan Pengaduan dan Pojok e-Court.

23112021 6

 

Dalam pembinaannya, Panitera Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengingatkan untuk memberikan pelayanan prima dengan menerapkan 5R dan 5S dalam memberikan informasi kepada para pihak sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Setelah memberikan pengarahan, Panitera Pengadilan Agama menutup pembinaan dan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu kembali ke meja masing-masing guna memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved