Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 223

Bimbingan Mental Rutin Pengadilan Agama Teluk Kuantan


20062022 1

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Senin, 20 Juni 2022, setelah melaksanakan kegiatan Apel Senin pagi, Pengadilan Agama (PA) Teluk Kuantan Kelas II melaksanakan Kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) di Ruang Sidang PA Teluk Kuantan.

Adapun Kegiatan Bintal kali ini disampaikan oleh Wakil Ketua PA Teluk Kuantan Ibu Genius Virades, S.H. yang didampingi oleh Ketua PA Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag., serta diikuti oleh seluruh aparatur PA Teluk Kuantan.

20062022 2

Dalam kegiatan Bintal kali ini, Wakil Ketua PA Teluk Kuantan menyampaikan agar seluruh aparatur PA Teluk Kuantan dapat meniatkan segala yang dikerjakan selama berada di kantor menjadi nilai ibadah, karena sepertiga dari kehidupan sehari-hari pegawai berada di kantor, sehingga sangat disayangkan apabila yang dikerjakan tidak bernilai ibadah. Beliau menyampaikan juga bahwa pelayanan itu bukan hanya bagian dari PTSP, namun pelayanan itu merupakan bagian dari keseluruhan pegawai, karena kantor Pengadilan Agama Teluk Kuantan itu sendiri merupakan kantor untuk melayani masyarakat, sehingga 5R dan 5S itu harus diterapkan oleh seluruh pegawai.

Setelah Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan menyampaikan bintal dilanjutkan dengan Ketua menyampaikan pengarahan. Beliau menyampaikan untuk mempersiapkan dalam rangka penilaian kinerja triwulan kedua. Beliau berharap aparatur PA Teluk Kuantan dapat kompak dan bekerja sama dalam mewujudkan peradilan dengan kinerja yang terbaik.

20062022 3

 

Kemudian setelah menyampaikan materi, Ketua dan Wakil Ketua PA Teluk Kuantan menutup acara kegiatan Bintal. Dan kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan terhadap petugas PTSP.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved