Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 182

Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Hadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2022


16032023 3

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Kamis, 16 Maret 2023, Pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag. menghadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2022 dan Sosialisasi Pemadanan NIK menjadi NPWP yang digelar oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat dan KP2KP Teluk Kuantan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

Acara ini merupakan upaya KPP Pratama Rengat dan KP2KP Teluk Kuantan dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak akan pentingnya menyampaikan SPT Tahunan dengan tepat waktu. Selain itu, pada kesempatan ini juga KPP Pratama Rengat dan KP2KP Teluk Kuantan menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kuantan Singingi untuk melakukan kegiatan pemuktahiran data secara mandiri dalam rangka mengimplementasikan NIK menjadi NPWP.

16032023 4

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan menghadiri acara Pekan Panutan Pajak bersama dengan Forkopimda Kuantan Singingi, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing, para Kepala Desa dan undangan lainnya sebagai tindak lanjut dari Undangan Plt. Bupati Kuantan Singingi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Kuantan Singingi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Bapak H. Dedy Sambudi, S.Kep., S.K.M., M.Kes.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat wajib pajak terlebih khususnya adalah ASN untuk patuh dalam menyampaikan SPT Tahunan dengan tepat waktu serta menghimbau untuk segera melakukan pemuktahiran data secara mandiri.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved