Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 118

Briefing Pagi Rutin Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan: Kerja dengan Penuh Semangat!


11052023 3

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Kamis, 11 Mei 2023, Pukul 08.00 WIB, Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Kelas II Ibu Genius Virades, S.H. memberikan briefing pagi rutin terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Adapun Pembinaan dilaksanakan di area PTSP Pengadilan Agama Teluk Kuantan dan diikuti oleh petugas PTSP, yakni Lovina Kartika Fitri, A.Md. bagian Layanan Pembayaran, Fitrayana, S.E.Sy. bagian Layanan Pendaftaran Perkara, Zakiah Mulyana, S.Pd. bagian Penyerahan Produk Pengadilan, dan Ahmad Muqofin, S.T. bagian Layanan Pengaduan dan Pojok e-Court.

11052023 4

Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengawali pembinaan dalam kesempatan ini dengan mengingatkan kepada petugas agar bekerja dengan penuh semangat dan konsisten dalam melaksanakan tupoksi masing-masing serta melayani para pihak dengan penuh keikhlasan dengan menerapkan 5R dan 5S. Kemudian beliau menyampaikan untuk saling membantu dan bersinergi untuk melayani para pihak karena saat ini formasi petugas PTSP tidak lengkap.

Terakhir Wakil Ketua mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh petugas PTSP dan kemudian menutup arahannya dan petugas dibubarkan guna bersiap melayani para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved