Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 113

Rapat Umum Pengadilan Agama Teluk Kuantan di Bulan Mei 2023


24052023 1

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Rabu, 24 Mei 2023, pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama (PA) Teluk Kuantan melaksanakan Rapat Umum di Bulan Mei 2023 yang dilaksanakan di Ruang Sidang PA Teluk Kuantan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Teluk Kuantan Ibu Niva Resna, S.Ag. didampingi oleh Wakil Ketua Ibu Genius Virades, S.H., Panitera Bapak Iskandar Zulkarnaini, S.Ag., dan Sekretaris Bapak Hera Venriko, S.E. yang bertindak selaku Moderator rapat, serta diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, dan PPNPN PA Teluk Kuantan.

Di awal rapat, Ketua PA Teluk Kuantan mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur PA Teluk Kuantan mengenai Instruksi YM Ketua Mahkamah Agung RI sesuai dengan Surat Nomor 190 /S.Kel/Bua.6/HM.00/XII/2022 perihal pemberitahuan yang berisi lima Instruksi Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI diantaranya menjaga integritas. Selain itu beliau menyampaikan untuk tetap disiplin dan menjaga kebersihan.

24052023 2

 

Selanjutnya, Ketua PA Teluk Kuantan membahas mengenai penilaian Kinerja Triwulan I. Beliau mengucapkan terima kasih atas kinerja aparatur PA Teluk Kuantan untuk Triwulan I. Beliau berharap, seluruh aparatur dapat meningkatkan kinerja untuk kedepannya dan melaksanakan seluruh rencana kerja PA Teluk Kuantan dengan penuh komitmen dan konsisten, serta terus bersemangat untuk berusaha dan fokus bersama-sama mencapai penilaian dan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan serta senantiasa dapat menjaga integritas sesuai dengan Instruksi Ketua MA.

Setelah itu, Sekretaris dan Panitera PA Teluk Kuantan menyampaikan arahan guna peningkatan SDM dan pelayanan di PA Teluk Kuantan. Dalam arahan beliau, dibahas cara dan teknis dalam pencapaian peningkatan kualitas SDM dan pelayanan di PA Teluk Kuantan agar menjadi lebih baik.

24052023 3

 

Di penghujung rapat, Wakil Ketua PA Teluk Kuantan menyampaikan hasil tindak lanjut temuan dari Hakim Pengawas Bidang. Selanjutnya beliau menyampaikan agar PA Teluk Kuantan terus berbenah, yang baik terus dilaksanakan dan memperbaiki yang belum sesuai. Selalu menjaga kekompakan dan komitmen melaksanakan rencana kerja. Kemudian Sekretaris PA Teluk Kuantan yang bertindak selaku moderator menutup rapat Umum Bulan Mei 2023.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved