Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 138

Briefing Pagi Rutin Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Teluk Kuantan: Pelayanan Prima dan Etos Kerja Ditekankan


30052023 1a

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Selasa, 30 Mei 2023, tepat pukul 08.00 WIB, suasana di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Teluk Kuantan semakin semangat dengan adanya Briefing Pagi Rutin yang dipimpin oleh Kamariah Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Teluk Kuantan.

Bertempat di area PTSP Pengadilan Agama Teluk Kuantan, briefing ini dihadiri oleh para petugas PTSP yang meliputi Lovina Kartika Fitri bagian Layanan Pembayaran, Fitrayana bagian Layanan Pendaftaran Perkara, Zakiah Mulyana bagian Penyerahan Produk Pengadilan, Rima Refelina Syafar bagian Layanan Informasi dan Pengaduan, Ahmad Muqofin bagian Layanan Pengaduan dan Pojok e-Court, serta Yendri Sastra yang bertugas sebagai petugas pengamanan.

30052023 2

Dalam pembinaan yang digelar, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengingatkan seluruh petugas untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Kamariah juga menekankan pentingnya menjaga kerapian dan kebersihan tempat kerja, serta meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan pelayanan prima kepada para pihak yang membutuhkan. Ia mendorong para petugas PTSP untuk menerapkan prinsip 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu juga menekankan pentingnya memulai setiap pekerjaan dengan niat ikhlas, sehingga dapat menjadikan setiap tindakan sebagai nilai ibadah.

Dengan briefing rutin ini, diharapkan PTSP Pengadilan Agama Teluk Kuantan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan. Etos kerja yang tinggi, pelayanan prima, dan semangat menjaga kebersihan serta kerapian akan menjadi landasan bagi para petugas dalam menjalankan tugas.

Briefing selesai dan petugas PTSP kembali ke meja masing-masing siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved