Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 101

Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Teluk Kuantan Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci


31052023 1

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Pangkalan Kerinci, Rabu, 31 Mei 2023 - Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Teluk Kuantan menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Fajri Nasrel Yasin sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Pelantikan ini merupakan hasil mutasi atau pindah tugas berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 473/SEK/Kp.I/SK/IV/2023 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Rombongan Pengadilan Agama Teluk Kuantan yang hadir dalam acara ini terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan, Niva Resna, Hakim Achmad Sutiyono dan Resa Wilianti, serta staf Pengadilan Agama Teluk Kuantan lainnya. Perjalanan dari Teluk Kuantan ke Pangkalan Kerinci dilakukan untuk melepas pindah tugas Kasubbag Umum dan Keuangan ke Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

31052023 2

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat. Fajri Nasrel Yasin dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Hermanto. Dalam sambutannya, Hermanto menyampaikan harapannya bahwa dengan jabatan baru ini, Fajri Nasrel Yasin dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi Pengadilan Agama Kerinci.

Pelantikan ini menegaskan komitmen Mahkamah Agung dalam melakukan promosi dan mutasi pejabat struktural, sebagai upaya konkret untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas sistem peradilan di Indonesia. Tindakan ini mencerminkan kesungguhan lembaga peradilan dalam memperkuat kapabilitas dan profesionalisme para pejabat yang bertugas, dengan tujuan akhir mewujudkan pelayanan hukum yang adil, transparan, dan berkualitas bagi seluruh masyarakat.

31052023 3

31052023 4

Selanjutnya, Pengadilan Agama Teluk Kuantan dengan tulus mengucapkan selamat kepada Fajri Nasrel Yasin atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Kasubbag Umum Keuangan Pengadilan Agama Kerinci. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved