Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 31

PA Teluk Kuantan Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan dengan Pembinaan oleh PTA Pekanbaru secara Daring


24042024 1

Teluk Kuantan, 24 April 2024 | www.pa-telukkuantan.go.id

Teluk Kuantan, Rabu, 24 April 2024, Pengadilan Agama Teluk Kuantan (PA Teluk Kuantan) mengikuti pembinaan daring yang digelar oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dan pejabat PA Teluk Kuantan, yang meliputi Ketua PA Teluk Kuantan, Niva Resna, Wakil Ketua Genius Virades, Hakim Achmad Sutiyono, Panitera Iskandar Zulkarnaini, Sekretaris Hera Venriko, serta Panitera Muda dan Kasubbag PA Teluk Kuantan.

24042024 2

Pembinaan yang digelar PTA Pekanbaru tersebut diadakan melalui platform Zoom Meeting, di mana PA Teluk Kuantan terhubung dari ruang Media Center PA Teluk Kuantan. Pembinaan ini disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, YM Mohamad Jumhari, yang secara langsung memberikan materi tentang model kepemimpinan pengadilan.

24042024 3

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan PA Teluk Kuantan saja, tetapi juga diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama yang berada di bawah Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Hal ini menandakan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan di lingkungan peradilan agama. Dalam pembinaan tersebut, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan gagasan dan pemahaman yang diperoleh ke dalam praktik sehari-hari di Pengadilan Agama Teluk Kuantan. Hal ini dianggap penting dalam memperkuat integritas dan kredibilitas lembaga peradilan agama dalam melayani masyarakat dengan adil dan profesional. (RN_PATlk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved